Mabuk dan Naik ke Bendungan Sungai di Sukoharjo, Warga Klaten Tewas Tenggelam

Polres Sukoharjo –¬†Nasib malang menimpa laki laki asal Klaten Jawa Tengah, Iwan Kriswanto (23) warga Dukuh Pajangan, Desa Boyolali, Kecamatan Wonosari, Klaten. Iwan tewas setelah terpeleset ke dalam sungai Brambang, Desa Blimbing, Kecamatan Gatak, Sukoharjo, Minggu (29/07/2018) siang.

Saksi Aan Setiawan yang merupakan warga sekitar menuturkan, sebelum kejadian jatuhnya korban ke dalam sungai. Dirinya sempat bertemu dengan korban di sekitaran sungai dan mengobrol dengan korban. Saat itu korban mengeluarkan bau alkohol dari mulutnya.
“Waktu kita mengobrol dari mulut korban tercium bau alkohol,” kata Aan setiawan.
Lanjutnya, tak lama berselang korban pergi tanpa sepengetahuan saya. Kurang lebih satu jam korban datang lagi dengan membawa plastik yang di duga minuman alkohol.¬† “Dengan membawa plastik yang berisikan minuman korban naik ke tangga bendungan, tiba tiba korban terpeleset ke dalam sungai,” jelasnya.
Setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih 30 menit akhirnya korban dapat ditemukan di kedalam 7 meter dengan kondisi sudah meninggal dunia. Untuk memastikan kematian korban tidak ada unsur kriminalitas, Polsek Gatak mengahadirkan Dr dari Puskesman Gatak. “Dari pemeriksaan yang dilakukan oleh Dr, korban meninggal murni karena tenggelam dan tidak ada unsur kekerasan. Untuk selanjutnya korban di serahkan ke pihak keluarga,” kata Kapolsek Gatak AKP Yulianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.