Sambangi Tokoh Agama, Kanit Binmas Larang Tempat Ibadah Digunakan untuk Kampanye

Polres Sukoharjo – Untuk menjaga Situasi kamtibmas di wilayah hukumnya jelang Pilgub 2018, Polsek Nguter Polres Sukoharjo gencar melakukan sambang dan patroli. Kali ini Kanit Binmas Polsek Nguter Ipda Ibnu Hartanto sambangi tokoh agama dan Pimpinan Pondok Pesantren yang ada di Wilayah Nguter, Rabu (07/03/2018).

Kanit Binmas Polsek Nguter Ipda Ibnu dalam kunjungan sambangnya mengatakan, yang pertama untuk menyambung tali silaturami dan lakukan dialogis untuk sampaikan himbauan kamtibmas kepada Tokoh agama agar ikut membatu menciptakan situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan pilihan Gubernur jateng tahun 2018.

“Terkait dengan pelaksanaan kampanye nantinya, saya berpesan kepada para tokoh agama supaya bila nanti ada pelaksanaan kampanye tidak dilakukan di tempat ibadah,┬áDan Masjid jangan sampai digunakan untuk kepentingan politik apalagi untuk Kampanye, gunakan Masjid hanya untuk tempat Ibadah ” kata Ipda Ibnu.

Tanggapan dari Tokoh Agama Drs. Silo Prabowo, dengan kunjungan dari Binmas Polsek Nguter kali ini kami menyambut dengan baik dan mari kita bersama aparat kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pilgub Jateng 2018. “Untuk masjid dan mushola dilingkungan Nguter ini kami berusaha untuk tidak digunakan sebagai tempat kampanye,” katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.