Politeknik Pratama Mulia Gelar Diksar, Panitia dan Peserta dapat Himbauan dari Polisi Bulu

Polres Sukoharjo – Peserta Pra Diksar Yudha XXI Resimen Mahasiswa Mahadipa Batalyon 09.51 “Jaya Sakti” Universitas Politeknik Pratama Mulia Surakarta lakukan pendidikan dasar di Obyek Wisata Batuseribu, yang terletak di Dukuh Pacinan RT 002/009 Desa Gentan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (03/02/2018).

Menurut Muhammad Solikhin selaku Komandan Batalyon 09.51 Jaya Sakti Universitas Politeknik Pratama Mulia Surakarta mengatakan Pra Pendidikan Dasar ini merupakan tradisi bagi lingkungan Mahasiswa baru, yang bertujuan membangun generasi penerus bangsa yang berkarakter, disiplin dan berbudi luhur,

” Peserta pendidikan diikuti 12 (dua belas) Mahasiswa terdiri dari 3 (tiga) putra dan 9 (sembilan) putri yang di dampingi 9 orang,” ujar Solikhin.

Sementara itu, mendapati lingkungannya digunakan lokasi Diksar, Bhabinkamtibmas Desa Gentan Polsek Bulu, Aipda Sutoyo Yuwono menyambangi serta memberikan himbauan kepada para peserta maupun panitia kegiatan untuk berhati Рhati  dalam kegiatannya seperti saat hujan yang disertai angin kencang.

” Mengingat lokasi obyek wisata (obwis) Batuseribu terdapat pepohonan yang sudah dimakan usia, agar mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan seperti pohon tumbang,” kata Sutoyo Yuwono.

” Dan perlu diingat agar selalu menjaga kebersihan dan ketertiban sesuai rambu-rambu yang ada di obyek wisata Batuseribu,” tuturnya.

Selain itu, Sutoyo Yuwono juga mengingatkan kepada para pelatih agar tidak menggunakan kekerasan selama berlatih. Hal ini untuk mengantisipasi agar tidak terjadi para peserta tidak mengalami cidera. Manakala ada hambatan atau kendala selama latihan terkait dengan keamanan dan ketertiban, agar berkoordinasi dengan Kepala Desa Gentan maupun pihak Polsek Bulu Polres Sukoharjo, pungkasnya.

(Humas Polsek Bulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.