Kapolsek Nguter Sukoharjo Pimpin Apel Pagi dan Sampaikan Hasil Anev

Polres Sukoharjo – Kepala Kepolisian Sektor Nguter Resor Sukoharjo Polda Jateng AKP Didik Noertjahjo, S.H. memimpin apel pagi dan menyampaikan hasil Anev dari Polres Sukoharjo yang diikuti oleh 19 personel polsek Nguter termasuk ASN, Selasa (06/03/2018).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek memerintahkan kepada seluruh bhabinkamtibmas agar terus sambang desa dan laksanakan program Kapolres penempelan Stiker mitra kamtibmas, serta sampaikan himbauan kamtibmas terkait pilgub Jateng yang kondusif, serta Masjid tidak untuk kegiatan kampanye.

Lebih lanjut, Kapolsek juga mengingatkan Bhabinkamtibmas Desa terdampak limbah PT RUM agar ekstra sampaikan kepada warga masyarakat dan tomas, toga agar ikut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, dan yakinkan bahwa PT RUM pada saat ini tidak produksi.

” Intel Reskrim monitor dan deteksi perkembangan situasi kamtibmas saat ini di desa yang terdampak limbah PT RUM di desa Plesan,” ujarnya.

” Terkait berita di medsos adanya anak balita di Dukuh jayan Desa Celep yang meninggal dunia, oleh kelompok warga dan MPL katanya sakitnya kena limbah Pt.Rum.
Namun setelah diadakan pemeriksaan hasil dari rekam medis oleh RSU Sukoharjo (DKR) terbukti anak tersebut sudah sakit jantungnya sudah bocor. Maka Bhabinkamtibmas yang berada di daerah terdampak limbah Pt.Rum harus hati-hati,¬†dan tetap humanis terhadap warga, ” lanjutnya.

Ditambahkan oleh Kapolsek Nguter AKP Didik, sesuai perintah Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi, S.I.K., M.H., M.Si. pelaksanaan siaga satu dipusatkan di Polres Sukoharjo untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan masing masing Polsek agar mengirimkan dua personel untuk siaga di Polres, pungkasnya.

(Humas Polsek Nguter)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.