PT Sritex Gelar Haul ke 4 Wafatnya Almarhum H M. Lukminto

Polres Sukoharjo – Sebanyak 81 personil gabungan baik dari Polres Sukoharjo dan Polsek Sukoharjo Kota mengamankan jalannya Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf yang digelar di Alun – Alun Satya Negara Sukoharjo, Senin (05/02/2018) malam.

Sholawat bersama ini dalam rangka Haul ke 4 Tahun wafatnya Almarhum H M. Lukminto yang diselenggarakan oleh PT Sritex Tbk.

Dalam Haul ini turut dihadiri oleh Iwan Setiawan Lukminto (Presdir PT. Sritex Tbk), H. Purwadi SE, MM (Wakil Bupati Sukoharjo), Mayor Inf Teguh (Kasi Intel Korem 074/Wrt mewakili Danrem 074/Skh), Mayor Inf Nurul Muthahar SAg (Kasdim 0726/Sukoharjo), Kompol Basirun SH, MH (Kabag Sumda Polres Sukoharjo mewakili Kapolres Sukoharjo), Sujadi SH (Kasi Intel Kejaksaan Sukoharjo mewakili Kepala Kejaksaan Sukoharjo), KH Abdullah Faisal (Rois NU Sukoharjo), KH. Badhowi (Ulama NU Sukoharjo), Jajaran direksi dan pimpinan PT. Sritex Grup, Muspika Sukoharjo, tamu undangan dan jamaah pengajian.

 

Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dalam tausiahnya menyampaikan dan mengajak pada kebaikan.

” Orang baik selalu mendoakan orang didepannya menjadi baik. Seandainya orang sedang berbuat kemaksiatan doakan manjadi baik jangan mendokan pada kehancuran. Jika ada orang yang mabuk doakan berikan pada mereka senang pada ketaatan.¬†Orang yang senang mendoakan orang baik dia akan selalu mendapat kebaikan nikmat dari Allah. Seperti Nabi Muhammad SAW dibenci dan dimusuhi orang namun selalu di doakan kebaikan akhirnya orang tersebut mencintai Nabi Muhammad,” ucap Habib Syech.

Selesai Sholawat bersama, Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf memimpin menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu 17 Agustus 1945 serta  lagu Garuda Pancasila.

Sementara itu, Kabag Ops Kompol Teguh Prasetyo mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi saat memimpin pengamanan kegiatan mengatakan, pihaknya menerjunkan sebanyak 81 personil gabungan dari berbagai fungsi serta diback up oleh Polsek Sukoharjo Kota.

” Selain dari Kepolisian, pengamanan ini juga dibantu oleh Dishub, Satpol PP, Linmas serta ormas islam, sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar,” ucap Kompol Teguh Prasetyo.

Lebih lanjut, dalam pengamanan ini, Teguh Prasetyo menambahkan bahwa personil sebanyak itu, ditempatkan dibeberapa titik lokasi baik itu lokasi panggung, parkir maupun jalan disekitar alun – alun satya negara.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.