Polsek Nguter Dengan Pemadam Kebakaran Lakukan Penyemprotan Sarang Tawon Berbisa

Polres Sukoharjo –┬áPolsek Nguter dipimpin Aiptu Joko Pramono bersama Aipda Avianto bekerjasama dengan Tim Pemadam kebakaran ( Damkar ) Kabupaten Sukoharjo membasmi sarang tawon berbisa dengan cara melakukan penyemprotan.Selasa, ( 19/06/2018)

Piket jaga Polsek Nguter saat itu yang dipimpin Aiptu Joko Pramono menerima laporan dari masyarakat dengan adanya kejadian ada orang disengat tawon sehingga menjadi korban luka di pelipis dekat mata kanan. Hingga korban Ibu Suratmi sempat dibawa ke perawat kesehatan untuk di obati, setelah ditangani dan diobati perawat korban bisa sembuh.

Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan Aiptu Joko Pramono menghubungi tim Damkar Kabupaten Sukoharjo supaya sarangnya dibasmi dengan dilakukan penyemprotan. Kata Aiptu Joko Pramono.

Setelah Mobil pemadam kebakaran datang di lokasi maka sarang tawon tersebut dilakukan penyemprotan dengan tekanan tinggi sehingga sarang tawon menjadi rusak dan penghuninya (tawon) banyak yang mati, sehingga tidak membahayakan lagi terhadap aktifitas manusia. Dalam pelaksanaan penyemprotan berjalan dengan lancar dan aman dan tidak ada lagi yang disengat. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.