Pasca Banjir, Polsek Mojolaban Bantu Bersihkan Ponpes Kholifatul Singo Ludiro

Sukoharjo – Banjir di wilayah Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo mulai surut. Beberapa desa yang tergenang air kini mulai berbenah membersihkan lingkungan rumah dan fasilitas umum.

Tim relawan dan kepolisian bersama warga juga mulai membersihkan lingkungan di wilayah Kecamatan Mojolaban yang sebagian masih terendam endapan lumpur. Tak hanya rumah warga, pembersihan juga dilakukan di beberapa lokasi yang menjadi fasilitas umum. Salah satunya yaitu di Ponpes Kholifatul Singo Ludiro.

“Pembersihan kami lakukan dengan mengerahkan anggota Polsek Mojolaban dengan para relawan dan warga. Selain rumah warga yang dibersihkan, fasilitas umum juga menjadi prioritas salah satunya di Ponpes Kholifatul Singo Ludiro,” kata Kapolsek Mojolaban AKP Mulyanta, Jumat (5/2/2021).

Pembersihan itu, kata AKP Mulyanta, dilakukan sejak pukul 06.00 WIB. ‚ÄúSemoga hari ini bisa selesai,” ungkapnya.

Diketahui, Banjir telah menggenangi wilayah Kecamatan Mojolaban sejak kamis (4/2/2021). Air menggenangi rumah warga setinggi 30 cm hingga 120 cm. Adapun desa yang tergenang banjir yakni, Desa Tegalmade, Desa Laban, dan Desa Gadingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.