Nobar Final Piala Dunia,Polsek Bulu Sisipkan Cuplikan “Film 22 Menit”

Polres Sukoharjo –┬áPolsek Bulu Sukoharjo sisipkan cuplikan Film 22 menit dalam Nobar Final Piala Dunia 2018 bertempat di Balai Desa Puron Kecamatan Bulu Sukoharjo, Minggu ( 15/7 ).

Penyelenggara Nobar Bpk. Wahyu Rianto ( Kepala Desa Puron) bersama aparat Desa Puron, yang hadir dalam Kegiatan Nobar diantaranya anggota Polsek Bulu, anggota Koramil 03 Bulu, Warga Desa Puron dan Mahasiswi KKN UNS kurang lebih yang hadir 100 Orang.

Dari Polsek Bulu Sukoharjo, Aiptu Abdi Suprianto dan Brigadir Partomo saat dilokasi Nobar mengatakan bahwa Polsek Bulu bekerjasama dengan Kepala Desa Puron memanfaatkan Nobar Final Piala Dunia 2018 untuk menyisipkan cuplikan Film 22 menit dengan maksud dan tujuan yang sama yakni sesuai penekanan Kapolsek Bulu Iptu Dalmadi SH MH agar mensosialisasikan tayangan Film 22 menit, hanya ini caranya beda yaitu Cuplikan Pemutaran Film 22 menit ke Layar Proyektor, dengan maksud nantinya tanggal 19 Juli warga Desa Puron banyak yang menonton Film tersebut, tandasnya.

Sementara itu, penyelenggara Nobar Final Piala Dunia 2018 Bpk. Wahyu Rianto setelah melihat tayangan cuplikan Film 22 menit dari Polsek Bulu mengatakan, hal itu baik dan positif bagi warga Puron. Semoga warga Puron tanggal 19 Juli antusias untuk melihat Film 22 menit tersebut, dan dalam sambutannya ke Warga Puron Bpk Wahyu Riyanto berpesan ” yang baik kita ambil yang jelek kita tinggalkan ” ujarnya.

Waka Polsek Bulu Iptu Lasimin mewakili Kapolsek Bulu saat memantau kegiatan tersebut menjelaskan, kesempatan yang baik dari Polsek Bulu untuk menyisipkan cuplikan Film 22 menit kepada warga Desa Puron. Selama sosialisasi Film 22 menit, di Desa Puron paling banyak penontonnya. Semoga hal tersebut memberi pesan kepada Masyarakat tentang bahaya terorisme dan kedepan bersama-sama seluruh elemen masyarakat dapat meningkatkan dan mencegah terorisme, jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.