Kapolsek Nguter Sampaikan Beberapa Hasil Avev di Polres Sukoharjo

Tribratanews.sukoharjo.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Kepala kepolisian Sektor Nguter Resor Sukoharjo Polda Jateng AKP Didik Noertjahjo, S.H. menyampaikan Anev pelaksanaan tugas diruang Aula Mapolsek diikuti sekitar 31 personil dan ASN Polsek Nguter,┬áKamis (09/11/2017).

Dalam anevnya ini, Kapolsek menyampaikan hasil anev dari Polres Sukoharjo yang disampaikan oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi, SIK, MH, MSi diantaranya ,

– Pertama Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi , S.I.K.,M.H.,M.Si. mengucapkan terimakasih kepada anggota jajaran Polres Sukoharjo yang bisa menjaga situasi kamtibmas wilayah Sukoharjo tetap kondusif, ya walaupun masih ada kejadian tapi tidak menonjol.
-Piket jaga malam agar mengintensifkan patroli pada malamhari diatas jam.24.00 WIB. karena disinyalir pelaku kejahatan saat melakukan aksinya.
-Ketiga respon masyarakat kepada kita dan masyarakat semakin kritis maka Bhabinkamtibmas himbau masyarakat agar tidak konsumsi miras, apalagi saat warga punya hajatan hiburan campur sari.
Bapak Kapolres tidak mentolelir tentang miras ditengah masyarakat maka kita harus berani bertindak dan mencegahnya dengan cara humanis.
-Keempat Semua anggota jangan gentar dan takut terhadap ormas yang akan memojokan dan menjelekan Polri, terutama pada saat ada hiburan campur sari dengan adanya miras.
-Kelima kita harus hati-hati jangan termakan informasi bahwa di Medsos masih ada kelompok yang ingin membenturkan TNI dengan POLRI, namun kenyataanya TNI dan POLRI tetap solid dan kompak.
-Keenam tentang laporan E Bhabin tolong ditingkatkan, dengan adanya pemasangan stiker ke warga itu sangat positif sekaigus kehadiran Bhabin sangat membangun opini masyarakat dengan baik.
-Ketujuh Bhabinkamtibmas sampaikan kepada warga desa binaan masing-masing untuk waspada adanya modus penipuan dengan cara penipuan lewat on line, tipu lewat lelang, tipu jual mobil murah dan tipu yang lainnya yang sifatnya bisa meredahkan masyarakat.
-Kedelapan Unit Reskrim dalam menangani kasus agar libatkan tim identifikasi untuk ambil sidik jari untuk membantu ungkap kasus.
-Kesembilan disamping ops pekat dan gepeng maupun premanisme tolong sisir anak sekolah yang bolos dan grombol amankan panggil kepala sekolah dan orang tua lakukan pembinaan.
-Kesepuluh anggota Bhabinkamtibmas awasi dana Desa karena dana desa masuk ke rekening masing-masing Kepala Desa.
-Kesebelas Hindari pelanggaran sekecil apapun kepada anggota.
-Duabelas Program Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi, S.I.K.,M.H.,M.Si. agar dipedomani dan diterukan sampai anggota trampil dan profesional.

(Humas Polsek Nguter)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.